Dinas Kesehatan DKI selenggarakan Ibadah

Dinas Kesehatan DKI selenggarakan Ibadah

Bertempat di Restoran Layar Seafood dibilangan Meruya Jakarta Barat, Dinas Kesehatan DKI Jakarta adakan Ibadah Oikoumene dengan mengambil Tema :Lelah itu untuk siapa ? ( Kolose 3 : 23 ) ibadah dilayani oleh Pdt Sapta Siagian, dalam kotbahnya Pdt Sapta Siagian mengatakan memang melayani itu pasti ada rasa lelah, melayani juga ada harga yang dibayar namun lelah itu kita berikan untuk Tuhan. Melayani itu harus memiliki ketulusan hati dan kerendahan hati ungkap pdt Sapta. Ibadah Dinas Kesehatan DKI di selenggarakan dalam rangka pembubaran Panitia Natal 2018 dan Paskah 2019, dimana Tuan rumah adalah Dinas Kesehatan Jakarta Barat.

 

Menurut Ketua Panitia Natal 2018 dan Paskah 2019 dr. Murni Asih Hutapea merasakan  syukur kepada Tuhan Yesus Kristus dimana Natal 2018 berjalan dengan baik dan penuh sukacita yang dihadiri begitu meriah oleh Keluarga Besar Dinas Kesehatan DKI yang beragama Kristen begitu juga dengan Paskah. Tantangan pasti ada terutama masalah dana namun Puji Tuhan  dana bisa tercukupi bahkan berlebih. dr Murni Asih Hutapea  mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada rekan panitia yang telah bekerja keras dan bekerja cerdas.

Sambutan juga disampaikan oleh  Taripar Panjaitan sebagai Binroh Dinas Kesehatan DKI Jakarta bahwa Binroh Kristen selalu mendukung setiap kegiatan rohani, Taripar Panjaitan yang adalah Majelis Gereja di POUK Hosana Cililitan berterimakasih kepada Panitia Natal 2018 dan Paskah 2019 yang telah bekerja keras hingga acara dapat berlangsung dengan sukses. Taripar Panjaitan juga bersyukur dan mengapresiasi Pusmes-puskesmas di DKI Jakarta ada yang rutin mengadakan Ibadah Jumaat dengan semangat juang yang tinggi.

Diakhir kegiatan diadakan peneguhan kepada para dokter yang akan menjadi Panitia dimana Dinas Kesehatan Jakarta Selatan menjadi Tuan Rumah untuk Natal 2019 dan Paskah 2020.

( Pewarta : Sabar )

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *