Guyub, Kompak di Halal Bihalal Alumni Lemhannas 54

Guyub, Kompak di Halal Bihalal Alumni Lemhannas 54

Bertempat di Aula Ahmad Yani  Direktorat Topografi Angkatan Darat diadakan Halal Bihalal Keluarga Besar Ikatan Alumni Lemhannas angkatan 54 ( Alumni Program Pendidikan Reguler “lipat” Tahun 2016 ) pada hari Rabu 26 Juni 2016 . Kegiatan tersebut bukan saja Halal Bihalal saja namun menjadi ajang reunian karena ada yang datang dari Aceh, Maluku Utara, Sumatra Selatan, Jawa tengah khusus untuk mengahadiri Halal Bihalal Keluarga Besar Lemhannas Angkatan 54. Menurut Tuan Rumah Halal Bihalal Tahun 2019 Brigjen TNI Asep Rosidin yang juga Direktur Topografi TNI AD merasakan sukacita yang mendalam di Halal Bihalal ini. Halal Bihalal adalah bentuk Silaturahmi untuk saling memaafkan pasca Idul Fitri. Ditengah tugas kesibukan kita bisa kumpul dengan suasana guyub , kompak karena kita adalah saudara walau dari latar belakang suku, agama  yang berbeda namun Alumni Lemhannas angkatan 54 selalu solid dan kompak bahkan inovativ.

Begitu Juga sambutan disampaikan oleh Ketua Alumni Lemhannas angkatan 54 yang disingkat ” Lipat ” Irjen Pol Mohamad Iqbal yang juga Kadiv Humas Mabes  Polri,  Mohamad Iqbal mendoakan kiranya sahabat-sahabat Lipat selalu sehat dalam lindungan Tuhan,apalagi ada yang datang dari luar Jakarta  ditengah kesibukan pekerjaan kita masing-masing kita bisa menyelenggarakan Halal Bihalal ini, sebagai Alumni Lemhannas 54 saya bangga kita selalu kompak dan guyub ini hal yang harus kita jaga dan pertahankan.Kedepan secara terprogram kita akan rencanakan membentuk Yayasan dan Mohamad Iqbal sangat berterimakasih kepada Tuan Rumah Brigjen Asep Rosidin dan juga Brigjen Tri Martono  yang telah mempersiapkan acara ini dengan luar biasa, begitu juga Siska Adelia yang selalu menjadi penggerak dalam kegiatan Lipat. Diakhir sambutannya Mohamad Iqbal menyanyi  lagu ” Bintang “

 

Dalam acara ramah tama, Alumni Lemhannas angkatan 54 menunjukan bakat menyanyinya dengan suara yang merdu dan Dance bersama, Diakhir acara Tuan Rumah Brigjen Asep Rosidin memberikan cinderamata yaitu ” Peta Indonesia ”  yang bertujuan untuk senantiasa  menjaga kedaulatan NKRI.

( pewarta : Sabar  )

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *