Mensyukuri kebaikan Tuhan di Natal dan HUT Gereja Sahabat di Indonesia

Mensyukuri kebaikan Tuhan  di Natal dan HUT Gereja Sahabat di Indonesia

Bertempat di Hotel Pitagiri Palmerah Jakarta Barat Majelis Daerah Gereja Sahabat di Indonesia wilayah DKI Jakarta  pada Minggu sore 19 Januari 2020 mengadakan Ibadah Natal bersama dihadiri hampir 200 jemaat perwakilan dari 13 Gereja Sahabat di wilayah DKI Jakarta berlangsung dengan meriah dan sukacita dan Tuan Rumah Natal GSI DKI adalah GSI Alfa Omega  Palmera Jakarta. Dalam Ibadah Natal Pelayan Firman  Pdt Dr Feri Haurissa Kakiay MTh , dalam kotbahnya yang  terambil dari Yohanes 15 :13-15 dengan Tema : Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang  Pdt Feri mengatakan Tema Natal Nasional Tahun 2019 ini sangat Gereja Sahabat sekali, dimana kita tidak lagi disebut sebagai Hamba namun sebagai Sahabat Kristus apabila kita melakukan apa yang diperintahkanNya yaitu hidup dalam Kasih. Selanjutnya Pdt Feri mengajak Jemaat untuk bertekun kepada Tuhan Yesus dan mengandalkan Tuhan Yesus sebab tantangan dan masalah hidup akan juga kita hadapi di tahun 2020.

Kesaksian Pujian GSI Marunda Jakarta Utara

Dalam Ibadah Natal tersebut  kesaksian pujian di bawakan oleh GSI Exodus Tanah Merah Jakarta Utara, GSI Alfa Omega Jakarta Barat, GSI Marunda Jakarta Utara dll. Dalam sambutannya Gembala Sidang GSI Alfa Omega Pdt Indri Windu Dharma Liubana MTh sangat bahagia dan bersyukur ibadah Natal dapat berlangsung dengan sukacita dan hampir perwakilan jemaat hadir dalam Natal pada hari ini. Terimakasih kepada Majelis Daerah DKI Jakarta yang telah mempercayai GSI Alfa Omega sebagai Tuan rumah.

Setelah ibadah dilanjutkan perayaan HUT GSI yang jatuh 19 Desember  lalu yang ke 30 Tahun  dengan pemutongan tumpeng yang dilakukan Ketua Sinode GSI Pdt Dr Misterlian Tomana MTh dan Majelis Sinode GSI yang diserahkan kepada Ketua Panitia Natal dari GSI Alfa Omega. Dalam kata sambutannya  Pdt Tomana mengatakan bahwa GSI adalah sinode anggota PGI dan  sudah ada di 13 Provinsi di Indonesia, Puji Tuhan perkembangan GSI selama 5 tahun belakangan ini sangat signifikan dimana bertumbuh jemaat -jemaat baru, pos-pos PI yang baru semua itu karena anugrah Tuhan Yesus. Pdt Tomana berharap GSI kedepan akan terus semakin maju dengan peningkatan SDM Hamba- Hamba Tuhan di GSI diseluruh Indonesia.

Ketua Sinode GSI Pdt Dr Misterlian Tomana didampingi Sekum GSI Pdt Ferdinan V Tambun STh memberikan tumpeng kepada Ketua panitia Natal

Dalam perayaan Natal dan Tahun Baru serta HUT GSI diadakan makan bersama dengan penuh kebahagiaan, Menurut Pdt Nahor Liubana MTh yang juga pelayan di GSI Alfa Omega sangat senang dengan kami dipercayakan sebagai Tuan dan Nyonya Rumah, makan bersama wujud kebersamaan kita untuk saling membangun dalam pelayanan. (sapta )

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *