Menunggu kinerja Christina Aryani sebagai anggota DPR

Menunggu kinerja Christina Aryani sebagai anggota DPR

Hari ini para anggota DPR dan DPD dilantik untuk Periode 2019-2024 pada hari selasa pagi  I Oktober 2019, mereka berjanji dalam sumpah untuk mengabdi pada masyrakat dan ditunggu kinerjanya apakah sukses atau sama saja dengan DPR yang sebelumnya yang prestasinya sangat jauh dari harapan rakyat. Dalam pelantikan DPR RI , ada sosok Perempuan Milenial yang berasal dari Partai Golkar dari daerah Pemilihan Jakarta ( Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan luar negeri ) Perempuan itu Christina Aryani. Christina Aryani adalah Anggota Legislatif DPR-RI dari Partai Golkar, Kendati namanya belum seterkenal Puan Maharani dan Diah Ria Pitaloka namun eksitensi Christina di Partai Golkar sangat strategis dan berpengaruh. Tidak tanggung-tanggung, DPP Partai Golkar memberikan kepercayaan kepada Christina Aryani untuk memegang 4 (empat) posisi strategis yaitu sebagai Wakil Sekretaris Jenderal, Wakil Ketua Umum Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), Hakim Mahkamah Partai, dan Bendahara Badan Pengendalian dan Pemenangan Pemilu (BAPPILU).

Selain berkarya di politik, Christina telah lama berkarir profesional di bidang konsultasi hukum, menjadi peneliti hukum profesional yang memberikan berbagai informasi dan analisis terhadap perkembangan hukum, kebijakan pemerintah dan peraturan perundang-undangan. Tak heran, Golkar mempercayakan posisi Hakim Mahkamah Partai kepada dirinya. Sebagai salah seorang Hakim Mahkamah Partai Golkar, tentu saja dirinya dituntut menjalankan tugas dengan sangat serius untuk membaca dan mempelajari semua dokumen terkait perkara dengan saksama. Hal ini krusial, mengingat pemohon berhak untuk mendapatkan putusan yang adil sesuai dengan hukum dan aturan yang berlaku.

Cerdas, Milenial dan tangguh sosok Christiana

Berbicara tentang background pendidikan, Christina memiliki prestasi yang cemerlang di bangku perkuliahan dan menjadi langganan lulusan terbaik di universitasnya. Pemahaman yang mendalam mengenai berbagai aspek seperti ekonomi, hukum dan perundang-undangan serta kepedulian akan bidang sosial, sejatinya merupakan modal kuat untuk menjawab berbagai persoalan sebagai anggota legislatif, Selamat untuk Christina yang hari ini dilantik menjadi anggota DPR, masyarakat menunggu karyamu. ( sabar )

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *