Penataran Kader GM FKPPI mewujudkan kader solid dan militan

Penataran Kader  GM FKPPI mewujudkan kader solid dan militan

Hari ini  Kamis 8 Agustus 2019 bertempat  Kopassus Cijantung  Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-Putri TNI – Polri  ( GM-FKPPI )adakan penataran kader organisasi guna mewujudkan GM-FKPPI yang solid dan Militan. Menurut Ketua Bidang Hubungan antar lembaga GM-FKPPI Siska Adelia dimana maksud dilaksanakannya penataran kader organisasi yang berlangsung hari ini adalah untuk menyamakan visi dan misi segenap kader generasi muda FKPPI  dimanapun berada agar setiap gerak dan langkah kader generasi muda FKPPI  dalam menjalankan aktivitasnya akan selalu berpijak pada empat konsensus bangsa yaitu Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.

Tujuandari kegiatan penataran kader GM-FKPPI adalah agar kader generasi muda FKPPI dapat memahami arti ke- Indonesiaan secara utuh dengan pengertian selalu mengutamakan persatuan dan kebersamaan dimana kemajemukan yg ada hendaklah dipandang dan dijadikan sebagai dasar pijak sebuah kekuatan dalam melangkah dan membangun Indonesia yang kita cintai bersama ungkap Siska Adelia yang juga Alumni Program Pendidikan Reguler Lemhannas RI angkatan 54 Tahun 2016.

Kegiatan Penataran organisasi bertemakan: Dengan semangat Swa Dharma Eka Kerta , menciptakan kader bangsa yang tangguh cerdas dan trampil. SWA DHARMA EKA KERTA : mandiri dalam tekad , berbakti kepada bangsa dan negara, untuk mewujudkan satu kehidupan bangsa dan negara yang aman dan sejahtera. ( sabar )

 

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *