Sondang Tiar Debora Tampubolon sosok anggota DPR yang merakyat dan rendah hati

Sondang Tiar Debora Tampubolon sosok anggota DPR yang merakyat dan rendah hati

Sosok   Sondang Tiar Debora Tampubolon anggota DPR dari PDI Perjuangan  Daerah Pemilihan Jakarta Timur yang duduk di Komisi VI yang bermitra kerja dengan Kementerian BUMN, Kementerian Koperasi UKM, Kementerian Perindustrian dan Kementerian Perdagangan   adalah Pribadi  ” kacang tak lupa pada kulitnya  ” Perempuan kelahiran Jakarta, 18 November 1983 itu merupakan anak mantan anggota Fraksi Hanura DPR 2014-2019 Nurdin Tampubolon. Sondang sapaan akrabnya yang juga wakil sekretaris PB Perguruan Karate-Do Tako Indonesia selalu merakyat dengan masyarakat. Ini dibuktikan dalam kehadirannya dalam Bona  Taon Parsahuton Dos Ni Roha Warung Sawo Kebon Pala Jakarta- Timur yang berlangsung pada hari Minggu 1 Maret 2020 di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur. Sondang baru saja selesai Kunjungan Kerja ( kunker ) ke Aceh, namun  ditengah kesibukannya  ia hadir menyapa, memeluk Ibu-Ibu, manortor bersama sama, menyanyi dengan sukacita.

Punguan Parsautaon Dos Roha mendengar secara seksama kata sambutan dari  Ibu Sondang Tiar Debora Tampubolon anggota DPR RI

Dalam sambutannya Sondang Tiar Debora Tampubolon menyapa dengan mengucapkan Selamat Tahun Baru 2020 dan menyampaikan terimakasih Kepada Punguan Parsautahon Dos Roha Warung Sawo  yang berada di wilayah  Kecamatan Makasar Jakarta Timur yang merupakan lumbung suara yang signifikan dalam Pileg 2019 yang lalu  yang meloloskannya ke DPR RI periode 2019-2024.

Sondang Tiar Debora menyanyi dengan sukacita

Sondang Tiar Debora Tampubolon meminta dukungan ” doakan saya Amang dan Inang  agar saya bisa mengemban tugas sebagai wakil rakyat  dengan baik ” ujar Sondang Tiar Debora yang juga anggota Jemaat HKBP Sutoyo. Sondang merasa prihatin terhadap banjir di Jakarta baru-baru ini  yang terjadi dan ada warga Parsahutaon Dos Roha yang terkena banjir. Sebagai anggota DPR kami sudah memanggil Gubernur DKI Jakarta, Gubernur Jawa Barat, Gubernur Banten namun ketiga Gubernur  itu tidak bisa hadir ungkapnya dengan wajah sedih. Kami mau yang hadir langsung Gubernurnya bukan perwakilannya  dan DPR kecewa dengan ketidak hadiran ke 3 Gubernur tersebut.

Sondang Tiar Debora Tampubolon sosok anggota DPR yang merakyat dan rendah hati

Ketua Parsautaon Dos Roha Warung Sawo  Bapak Marbun mengucapkan terimaksih atas kedatangan Ibu Sondang Tiar Debora Tampubolon  di acara syukur ini ditengah kesibukan Ibu Sondang, kami bangga kepada Ibu Sondang  terpilih di DPR, ada warga kita dan wakil kita di DPR RI, Kami segenap  punguan Parsautaon Dos Roha mendokan Ibu Sondang agar diberikan kesehatan dan hikmat dari Tuhan Yesus Kristus. ( sapta )

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *